• Selamat Datang

    Saya yang bernama Rifqi Azhari mempersembahkan blog untuk sdr(i). Dan selamat datang di blog saya. THX yach dah liat Blog saya

  • Yang Mampir

    • 164.426 Orang
  • Klik tertinggi

    • Tidak ada
  • Yang Melihat

    page counter
  • Klik Aja Gambarnya (LINK)

    Web SMKN 2 Banjarmasin (Squl Gue Nih)

    Blog ICT Center Banjarmasin (Koneksi Internet Gue)

  • Laman

  • Meta

Dengan mengucap BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIM dan dengan NIAT untuk membantu menyebarkan kemudahandalam memahami arti kata demi kata dalam AL QUR’AN, kita mengawali dengan ‘KATA GANTI ORANG" yang dalam bahasa Arab disebut DHOMIER. Coba baca dan hafalkan sampai benar benar diluar kepala sesuai dengan nomor urut yang tertera dalam pelajaran No. 1 dibawah ini. Arti sudah tersirat didalam kolom-kolom. Berbeda dengan bahasa lain, bahasa ARAB AL QUR’AN memiliki 14 kata ganti orang. Bilamana sudah dikuasai, beritahu kami melalui(email : daaruttasrif@gmail.com) atau komentar dalam blog ini.

 

Tinggalkan komentar